Kairo-ku  

Diposting oleh defrin


kairo penjahat
dia cabik aku dengan kuku kehampaan

kairo pembunuh
dia tusuk aku dengan pisau kegelisahan

kairo pemerkosa
dia gagahi aku dengan keindahannya

kairo pencuri
dia buang semua cita-cita dan harapanku

kairo perampok
dia rampas semua masa depanku

kairo penjilat
dia hiasi mulutku dengan racun kemunafikan

kairo pendusta
dia janjikan aku bintang di siang hari

kairo pemabuk
dia tegukkan aku segelas air kebodohan

kairo penghasut
dia nodai hatiku dengan kotoran anjing

aku bingung...
apa salahku?
hingga kau tega berbuat demikian?

Tiba-tiba
malikat, setan dan iblis
menjawab serentak

"Karena kaulah nenek moyang kairo"

This entry was posted on 10.20 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar